Ryan Nagashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

RSS

Tujuan Saya Membuat Blog ini ~

Yahh sebenarnya iseng aja ya buat blog ini , karna saya juga belajar ..
pasti banyak orang" yang belum mengetahui SMK PELAYARAN MUHAMMADIYAH TUBAN karena yang mereka tau di Tuban yaitu SMK PELAYARAN KRISTEN ..

maka dari itu Saya mencoba membangun blog ini buat yang belum mengetahui SMK PELAYARAN MUHAMMADIYAH TUBAN ini ..

Di sekolah sini terdapat ASRAMA bagi Anak Laki" , kalo buat Anak Perempuan itu kos ( tempat kos biasanya dicarikan Ibu Ninik ) jadi tenang yang rumahnya Jauh" bisa masuk ASRAMA ataupun Nge-Kos ..

ohh ya balik ke tujuan .. saya mau bikin artikle" yang terkait dengan pelajaran yang saya pelajari di Kelas ... maka dari itu kita bisa belajar bersama disini :)


Salam Korps ..!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik disini :)
Jika tidak punya OpenID bisa langsung pilih Anonymous :)

Thanks ~