Ryan Nagashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

RSS

Foto - foto Kakak kelas ~

Foto - foto ini saya dapat dari Facebook" kakak kelas ..
jika kurang berkenan di hati bisa ditegur kak saya ..

saya pasang foto disini buat menjadi contoh adek" kelas yang akan bersekolah di sini suatu saat nanti ..

Mohon maaf kak :D

Kak Ainun ( kiri ) dan Kak Ika ( kanan ) waktu mengikuti Paskib di semanding ..

Kak Andrean ( Kiri Atas ) <= ketua OSIS dan kawan"nya ..

Pemberangkatan PKL Taruni tahun 2012 ( Angkatan 17 )

Kak Andrean dan Kak Ika ..

Kebersamaan KORPS .. makan 1 makan semua :D



Dahh sekian :D sedikit yang saya temukan di Facebook nya kakak kelas :D dikarenakan saya belum mengetahui semua FBnya kakak kelas :3


Thanks to kak ika , kak ainun , kak andrean dll yang ikut mejeng diatas :D


Bagi yang pengen fotonya tampil disini silahkan hubungi saya atau coment di bawah :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik disini :)
Jika tidak punya OpenID bisa langsung pilih Anonymous :)

Thanks ~