Ryan Nagashi. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

RSS

Pemilihan Calon OSIS Angkatan 18 ( Tahun 2013 - 2014 )

Hay Korps SUPM TUBAN :)

Tadi di sekolah diadakan Pemilihan Calon OSIS  ... Semua calon OSIS harus membeberkan Visi & Misi mereka ..
ada kurang ebih 30 anak calon OSIS dai Angkatan 18 ..

Banyak yang dari kakak kelas Angkatan 16 ikut serta memberi pertanyaan" kepada adek"nya agar mereka menjadi OSIS yang bisa ditiru oleh semua taruna ..

Yahh saya sebenarnya mencalonkan diri sebagai Anggota OSIS dalam bidang Kesenian :D tapi karna tadi telat masuk sekolah dan di hukum dulu akhirnya ga sempat membeberkan Visi & Misi saya :( ya sudahlah berarti saya belum di ridho'i oleh Allah SWT :) Tapi pada besok hari teman saya mau laporan ke Pak Yanto agar saya di pertimbangkan lagi karena belum membeberkan Visi dan Misi itu ..

Kemungkinan besok akan Resmi mereka menjadi OSIS :D Ganbatte ..!!! Ciptakan Taruna Taruni SMK PELAYARAN MUHAMMADIYAH TUBAN Menjadi Taruna Taruni yang Disiplin , Aktif , Kreatif dan Inovatif :)

Ohhiya .. ini ada sedikit informasi yang aku ketahui :) kan biasanya di sekolah umum OSIS itu kelas 2 baru di pilih tapi di sini tidak .. karena Taruna dan Taruni kelas 2 HARUS berangkat PKL ke Bali selama 8 Bulan - 12 Bulan .. maka dari itu anak" dari kelas 1 yang di jadikan OSIS .. tapi Eiitt kelas 1 juga PKL lho :P saya insyaallah hari sabtu berangkat ke Tegal jawa tengah :)

Salam SUPM ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik disini :)
Jika tidak punya OpenID bisa langsung pilih Anonymous :)

Thanks ~